Astra Rayakan Ulang Tahun ke-67 dengan Semarakkan Car Free Day

Musikpedia – PT Astra International Tbk, sebuah perusahaan publik nasional terbesar Indonesia yang memiliki 283 anak usaha, antara lain bergerak di sektor otomotif, layanan pembiayaan, dan asuransi, tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67.

Dikutip dari rilis resmi Astra sebagaimana diterima Musikpedia, ulang tahun Astra jatuh pada 20 Februari 2024, dan salah satu bentuk perayaan dimulai pekan lalu.

Read More

Yaitu mengajak masyarakat menikmati pertunjukan langsung dari grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta. Acara berlangsung saat Car Free Day (25/2/2024) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Bertajuk “Temukan Semangat Barumu”.

Kolaborasi Astra bersama grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, guna menghibur masyarakat Jakarta yang sedang mengikuti kegiatan Car Free Day (25/2/2024) [Astra]

Inilah wujud dukungan nyata Astra terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama seniman Tanah Air. Serta menyemaikan pesan semangat tema HUT ke-67 Astra yaitu “Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia”.

“Selama 67 tahun tumbuh bersama masyarakat Indonesia, Astra senantiasa melahirkan inovasi dan menghasilkan kolaborasi untuk berkontribusi dalam setiap langkah perjalanan negeri ini,” papar Riza Deliansyah, Chief of Corporate Affairs Astra.

“Kolaborasi lintas bidang bersama pelaku industri kreatif diharapkan dapat menebarkan inspirasi dalam mewujudkan kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia,” lanjut Riza Deliansyah.

Semangat Astra mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Wujud dukungan Astra dalam mendorong industri kreatif Indonesia salah satunya adalah dengan mengajak seniman muda asal Bali, Yessiow, untuk memberikan wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dengan karya ilustrasi yang menceritakan tentang semangat Astra di berbagai sisi halte.

Sumber: www.suara.com

Related posts