Adu Gaya BCL saat Dibonceng Motor Bersama Tiko Dibandingkan dengan Ashraf, Lebih Romantis Mana?

Musikpedia – Penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) kerap menarik perhatian publik. Apalagi saat dirinya sedang naik motor bersama Tiko Aryawardhana, pakaian terbuka yang dikenakan BCL dikritik warganet.

Read More

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @itsmebcl. Kala itu, BCL memamerkan momen mesra bersama Tiko saat honeymoon.

Pakaian terbuka yang dipakai BCL memicu perhatian warganet mulai dari melihat kamar yang sudah dihiasi hiasan balon hingga saat naik motor.

Terlepas dari pakaian yang dipakai BCL, ada momen dimana saat naik motor. Kala itu, pelantun lagu “Sunny” ini tampak berboncengan dengan Tiko naik motor listrik berkelir pink.

Tampak BCL bahagia saat diboncengkan Tiko menggunakan motor listrik tersebut. Momen naik motor ini mengingatkan saat dimana BCL bermain iklan bersama mendiang Ashraf Sinclair.

Pada kala itu, BCL menjadi salah satu bintang iklan di produk motor Honda Spacy. Ia tampil bersama mantan suaminya yang sudah meninggal dunia, Ashraf Sinclair dengan naik motor Honda Spacy.

Pasangan ini tampak serasi dengan citra motor baru Honda itu yang memang menargetkan keluarga muda sebagai pasarnya.

Sayangnya, umur Honda Spacy sendiri tak berlangsung lama. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyuntik mati motor matic yang pernah diiklankan oleh BCL.



Sumber: www.suara.com

Related posts