7 Fitur Unggulan Mitsubishi XForce yang Tak Dimiliki Kompetitor

Musikpedia – Mitsubishi XForce hadir di Indonesia untuk menggebrak segmen compact SUV dengan menawarkan berbagai fitur unggulan yang tak dimiliki kompetitor.

Praktis kehadiran Mitsubishi XForce di segmen Compact SUV akan menjadi penantang Honda HR-V, Toyota Raize, dan Suzuki Grand Vitara yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Read More

Namun demikian, XForce datang dengan 7 fitur pembeda yang yang tidak dimiliki kompetitor, berikut ulasannya Senin (5/2/2024):

Desain Eksterior

XForce mengusung konsep desain Silky & Solid yang memadukan keanggunan dan ketangguhan. Tampilannya stylish dan modern, namun tetap kokoh dan siap menjelajah berbagai medan.

MMKSI Perkenalkan Mitsubishi XForce di Berbagai Kota Besar di Indonesia. (Foto: Mitsubishi)

Ground Clearance Tertinggi di Kelasnya

Dengan ground clearance 222 mm, XForce mampu melewati berbagai rintangan dan medan dengan mudah tanpa khawatir bodi bawah mobil tergores.

Interior dan Bagasi Terluas

Wheelbase 2.650 mm dan lebar bodi 1.810 mm membuat XForce memiliki interior dan bagasi terluas di kelasnya. Penumpang di kursi belakang pun dapat duduk dengan nyaman berkat fitur 8-step reclining. Ruang bagasi yang luas (480 liter) mampu menampung banyak barang bawaan.

Empat Mode Berkendara

XForce dilengkapi dengan 4 mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan: Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk selalu merasa aman dan nyaman di berbagai situasi.

Test Drive Mitsubisho XForce di Karawang. (Foto: MMKSI)
Test Drive Mitsubisho XForce di Karawang. (Foto: MMKSI)

Dynamic Sound Yamaha Premium

Sistem audio XForce dikembangkan khusus dengan 8 speaker dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan suasana berkendara. Fitur Speed Compensated Volume (SCV) pun tersedia untuk menyesuaikan musik dengan kondisi berkendara.

Dynamic Sound Yamaha di Kabin Mitsubishi XForce. (Foto: MMKSI)
Dynamic Sound Yamaha di Kabin Mitsubishi XForce. (Foto: MMKSI)

Active Yaw Control (AYC)

Fitur ini membantu mobil tetap berada di jalur yang benar saat bermanuver pada kecepatan tinggi. AYC terintegrasi dengan empat mode berkendara dan menyesuaikan kontrol traksi, kontrol mesin, dan kontrol power steering.

Fitur Driving Score

Fitur ini merekam cara berkendara pengemudi dan memberikan nilai sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas mengemudi. Fitur ini bersifat hiburan, namun dapat membantu pengemudi untuk berkendara lebih aman.

Mitsubishi XForce menawarkan kombinasi desain menawan, performa tangguh, dan fitur-fitur canggih yang tak dimiliki kompetitor. XForce bis menjadi salah rekomendasi bagi para pengendara yang menginginkan SUV stylish, namun tetap nyaman untuk diajak berpetualang.

Sumber: www.suara.com

Related posts