5 Fakta Menarik Honda Stylo 160 yang Rilis Hari Ini

Musikpedia – Honda Stylo 160 akhirnya resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jumat (2/2/2024). Kehadiran motor ini tentunya menjawab semua pertanyaan publik beberapa waktu lalu.

Motor matic ini hadir untuk mengisi line up Honda di kelas 160 cc bersama dengan Vario, PCX, dan ADV. Namun tentunya Honda Stylo memiliki segmen sendiri dengan desain retro.

Read More

Terdapat 5 fakta menarik tentang Honda Stylo 160 yang baru rilis hari ini. Berikut Musikpedia rangkum dari laman resmi Honda.

Skutik Bergaya Retro Dari PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Stylo 160. (Foto: AHM)

Honda Stylo menggunakan mesin 4 langkah 4 katup eSP+ berpendingin cairan dengan kapasitas 156,9 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 15,4 PS dengan torsi 13,8 Nm.

  • Pilihan Warna yang Variatif

PT AHM menawarkan berbagai warna untuk Honda Stylo 160. Terdapat enam warna yang bisa dipilih konsumen diantaranya Royal Green, Royal Matte White, Royal Matte Black untuk varian ABS dan Glam Red, Glam Black, Glam Beige untuk varian CBS.

  • Fitur canggih yang kekinian

Honda Stylo 160 dibekali fitur canggih yang kekinian. Setidaknya ada 7 fitur yang memanjakan pengguna diantaranya New Full Digital Panel Meter, New All LED Lighting System, Honda Smartkey System, Pop-up Center Hook, New USB Charger in Center Console, Anti Lock Braking System, dan Ban & Velg 12 Inci.

Honda Stylo 160 menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) seperti yang digunakan pada pendahulunya. Namun rangka eSAF Honda Stylo 160 mendapatkan garansi hingga 5 tahun yang sebelumnya di pendahulunya belum mendapatkannya.

Honda Stylo 160 ditawarkan dalam dua versi yakni ABS dan CBS. Untuk harga Honda Stylo 160 ABS dibanderol Rp 30,4 juta OTR Jakarta. Sedangkan versi CBS dibanderol RP 27,5 juta OTR Jakarta.

Sumber: www.suara.com

Related posts