2024, Seven Event Gelar Banyak Pameran Otomotif

Musikpedia – Seven Event adalah pelaksana pameran otomotif yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Dikutip dari rilis resmi Seven Event sebagaimana diterima Musikpedia, dalam gelaran 10 tahun terakhir, pameran-pameran otomotif yang dilaksanakan Seven Event terus berkembang.

Read More

“Penyelenggaraan pameran milik GAIKINDO dan AISI terus tumbuh, mulai peningkatan jumlah peserta, luasan lahan yang digunakan, ekspansi kota baru, hingga penambahan beberapa pameran baru,” jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event.

Ia menambahkan bahwa Seven Event berkomitmen untuk terus menampilkan inovasi dalam setiap pelaksanaan pameran pada 2024.

Untuk tahun ini, Seven Event akan melaksanakan tujuh pameran dari sektor otomotif pada 2024, yang mencakup pameran Business to Consumer (B2C) dan Business to Business (B2B). Yaitu pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), serta Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

“Inovasi akan hadir di seluruh pameran yang kami laksanakan tahun ini, dengan peningkatan servis dan fasilitas yang dipersiapkan. Kami yakin akan menjadi magnet antusiasme baik bagi para peserta dan pengunjung, harapannya akan semakin mengukuhkan posisi pameran-pameran yang kami laksanakan sebagai agenda wajib para pengunjung untuk memuaskan keingintahuan dan kebutuhan akan hal-hal terkait otomotif,” kata Andy Wismarsyah.

Detail pameran otomotif 2024 yang dilaksanakan Seven Event:

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Sebagai ilustrasi [Musikpedia/Angga Budhiyanto]

Pameran Business to Business (B2B) GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC)

  • Hari dan venue:7–10 Maret 2024, Jakarta Convention Center, Senayan
  • Materi: inovasi industri kendaraan komersial dan menjadi tempat bagi produsen dan pelaku industri untuk memamerkan teknologi terkini, kendaraan komersial, dan solusi logistik terbaru.
Dirgahayu Kemerdekaan RI dari ushers Porsche Indonesia dalam busana kebaya Merah Putih [Musikpedia/CNR ukirsari].
Suasana GIIAS 2023 saat perayaan 17 Agustus. Dirgahayu Kemerdekaan RI dari ushers Porsche Indonesia dalam busana kebaya Merah Putih [Musikpedia/CNR ukirsari].

The 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)

  • Hari dan venue: 18-28 Juli 2024, ICE BSD City
  • Materi: passenger car dan commercial vehicle, salah satu dari pameran otomotif terbesar di ASEAN

“Dengan jumlah peserta kendaraan bermotor yang mencapai 49 merek, dan 44 kendaraan baru yang diluncurkan pada GIIAS 2023, posisi GIIAS sejajar dengan pameran otomotif di Thailand, untuk itu penyelenggaraan GIIAS akan terus dikembangkan, dengan penambahan luas yang signifikan, penambahan merek peserta, lebih banyak model kendaraan untuk dapat mengejar dan menyamai penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di dunia saat ini, Shanghai Auto Show di China,” tutur Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event.

GIIAS The Series 2024

Hari dan venue:

  • 28 Agustus–1 September 2024, GIIAS Surabaya di Grand City Convex, Surabaya
  • 25–29 September 2024, GIIAS Bandung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung
  • 23-27 Oktober 2024, GIIAS Semarang di Semarang
PT Wahana Makmur Sejati menampilkan sederet zona yang sesuai peruntukan pencinta sepeda motor Honda [PT Wahana Makmur Sejati].
IMOS 2023, tampak PT Wahana Makmur Sejati menampilkan sederet zona yang sesuai peruntukan pencinta sepeda motor Honda. Sebagai ilustrasi  [PT Wahana Makmur Sejati].

Indonesia Motorcycle Show (IMOS)

  • Hari dan venue: 30 Oktober–3 November 2024, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW)

  • Hari dan venue: 22 November–1 Desember 2024, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang

Sumber: www.suara.com

Related posts